Stalking berujung Kangen

M au cerita cerita lah...  Last post kan lah yg berat2..  Sekarang lemesin dlu lah...  Ye kan...  *ye lah...  Hmmm...  [Read More]

CINTA DAN PARA SAHABAT

Halooo... 😘 Mau cerita cerita tentang cinta nih... *waaah seru nih.. Keknya.. Mudah mudahan lah ya... Heee Cinta ya... Memang tidak... [Read More]

IRI YANG MENGROGOTI HATI

wasaap... Sis and bro.. Mau ngetik ngetik lagi nih.. *curhat? Iya.. Hahaaa. *hantam.. Lah.. Blog kau yang punye.. Hahaa.... Selagi... [Read More]

MEMORY TENTANG NENEK

Dalam kesampataan kali ini, tulisan ini aku akan persembahkan untuk neneku yang sangat berjasa selama hidupnya kepada aku.. beliau bernam... [Read More]

POTRET ANAMBAS DARI KAMERA PONSEL

Hai..haiiii...saya kembaliπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™ *nak curhat pasti ne?.. Tak..tak..yg ne lain sikit..hahaa Hmmmm... Mulai dari mane ye... *ters... [Read More]